Ahlan Wasahlan.


Myspace Banner Generator @ JellyMuffin.com

Kamis, 27 Maret 2008

Kretivitas Diri

KREATIF DIRI

Aku sukaaaa…..bangettt !! dengan aneka ragam warna, karena sangat sukanya aku senang dengan koleksi berbagai macam warna sedotan, sedotan itu aku buat untuk membuat bunga dari pelastik, ada bunga anggrek dan bunga yang kecil-kecil tapi aku tidak tahu apa nama bunga itu? Lalu dari sedotan yang mempunyai banyak warna itu, aku juga bisa membuat daunnya yang berwarna hijau untuk melengkapi kecantikan bunga tersebut sehingga mendekati sempurna deh…seperti aslinya.
Selain bunga yang aku bisa buat aku juga bisa membuat bintang dari sedotan kalau sudah terbentuk banyak bintang, nanti akan disatukan dengan menggunakan benang dan jadilah hiasan depan pintu.
Tadinya aku fikir sedotan tidak bisa dimanfaatkan untuk yang lainnya selain digunakan untuk orang minum, tapi ada kakak kelasku waktu SMP yang mengajarkan aku untuk membuat bunga dan bintang dari sedotan. Gak tahunya teman-taman?? Banyak juga ya manfaatnya kalau kita terampil dan kreatif untuk membentuk suatu keterampilan dari sedotan.

Tidak ada komentar: